Halloween Costume ideas 2015

Gara-gara Pohon, Kakak Kandung di Kendal Tega Habisi Adiknya Sendiri



Gara-gara pohon di depan rumahnya dipangkas adiknya, Faturahman (55) kalap hingga tega menghabisi saudara kandungnya. Warga RT 02 RW 05 Desa Kebonharjo Kecamatan Patebon Kendal itu menyerang korban, Ahmad Faozan menggunakan parang dan linggis di depan rumahnya, Senin (1/2) siang.

Nur Abidin, tetangga pelaku mengatakan, kejadian bermula saat korban membersihkan dahan dan pohon di halaman rumah pelaku. “Pelaku kemudian marah dan membawa parang menghampiri korban. Mereka sempat adu mulut dan pelaku langsung membacok korban di bagian kepala hingga tersungkur,” katanya.

Faozan, warga Karangtengah Kaliwungu, tewas dengan luka sabetan senjata tajam di kepala dan tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Usai melampiaskan kemarahannya, Faturahman langsung bersembunyi di dalam rumahnya.

Warga tidak berani mendekat karena pelaku masih membawa sajam. Mereka pun berinisiatif melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Pelaku akhirnya berhasil dibekuk tanpa perlawanan dan langsung digelandang ke Mapolsek Patebon.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Fiernando Ardiansyah mengatakan, motif sementara pelaku jengkel dan marah korban menebang pohon di halaman rumahnya. “Pengakuan sementara pelaku membacok korban menggunakan linggis dan parang hingga mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian,” jelas kasat.

Akibat perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat hingga mengakibatkan korban meninggal dengan ancaman penjara 7 tahun.

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget