Halloween Costume ideas 2015

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator 2016 Setiap Hari





Oke, kali ini saya akan share bagaimana cara mendapatkan Pulsa gratis all operator setiap hari, bagaimana lumayan juga kan?
 
Meskipun cuma pulsa 5000 kan lumayan kalau dikali 30 Hari, karena memang kita bisa mendapatkan Free pulsa secara cuma cuma selama 30 hari.  Oke, tanpa basa basi lagi saya kasih tahu caranya.

1. Yang pertama tentunya siapkan dulu aplikasinya. Silahkan download KinerjaPay versi terbarunya di bawah

2. Setelah terdownload lalu buka aplikasinya dan silahkan klik Register Now untuk buat akun, agar lebih mudah silahkan masukan email Gmail kalian, dan tunggu email verivikasi di Gmail kalian.

3. Setelah terverivikasi, silahkan log in dengan akun yang telah anda buat tadi.

4. Klik My eWallet => Available Bonus => Cari 'Gratis Pulsa 5.000' lalu Klik CLAIM.

5. Pilih operator yang anda gunakan.

6. Masukan Nomor Telepon yang akan diisi pulsa. 

7. Silahkan tunggu beberapa saat. Biasanya pulsa akan masuk paling lambat 1x24jam. 

8. Taraaaaa....  Pulsa sudah bisa anda dapatkan... 

Pulsa dapat diambil setiap hari dengan cara yang sama selama 30 hari kedepan. 

Oke...  Sekian postingan saya hari ini, semoga bermanfaat, dan apabila ada kesulitan silahkan komen di bawah. 

Terimakasih.. :)
Bukti Pulsa Sudah Terkirim

Link Download :

Klik Disini Untuk Download
l Google Play

Posting Komentar

saya klaim bonus plsa harus unlock 50 kcoin
itu buat dapetin kkoin ya gimana mas

Iya, memang sekarang agak susah dapetnya. tapi kemarin waktu saya daftar langsung bisa claim dan pulsa masuk ny cepat

Iya, memang sekarang agak susah dapetnya. tapi kemarin waktu saya daftar langsung bisa claim dan pulsa masuk ny cepat

Iya, memang sekarang agak susah dapetnya. tapi kemarin waktu saya daftar langsung bisa claim dan pulsa masuk ny cepat

aku tadi beli kcoin juga hilang
beli 20kcoin langsung hilang pas ane unlock dengan kcoin yang hitam tau penyebabbya om >

Kalau itu saya kurang tau, coba tanya saja ke pihak KinerjaPay Nya

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget