Halloween Costume ideas 2015

Benarkah Ayam Bisa Melihat Malaikat ?? Inilah Penjelasan Ilmiahnya!

Ayam Merupakan salah satu unggasg yang paling populer di kalangan masyarakat, terutama di Indonesia. Di Indonesia sendiri ayam sangat di sukai masyarakat, mulai dari anak anak hingaa dewasa, karena memang dagingnya yang begitu enak dan mantap.

Tapi.. apa hubungan nya ayam dengan Malaikat itu sendiri ??

Dalam sebuah hadis Nabi Muhammad SAW bahwa ayam adalah hewan yang bisa mengetahui kedatangan malaikat.
"Bila engkau mendengar suara ayam jantan, maka mintalah karunia kepada Allah karena ia (ayam) melihat Malaikat, sedangkan jika engkau mendengar ringkikan keledai, maka berlindungla kepada Allah, Karean ia sedang melihat jin atau setan.(Sahih. HR Bukhari dan Muslim)


Dalam sebuah studi Public Library Of Sciense ONE pada Tahun 2010. Ternyata Ayam memiliki kerucut kerucut tambahan di matannya ketimbang manusia. yang memungkinkan mereka untuk melihat warna tambahan.

Para ilmuwan di Washington University di ST Louis yg dipimpin oleh Joseph Cobo mengatakan untuk melihat warna berasal dari sel cahaya-sensing khusus. Yang di temukan di retina. sel ini di sebut dengan kerucut, datang dalam berbagai rasa yang masing masing dapat mendeteksi panjang cahaya gelombang yang berbeda.

Dan tahukah anda?? bahwa ayam sering sekali berkokok hanya saat terbitnya fajar tiba?? saat terdengar matahari juga banyak ayam berkokok. Itu bukannalah Mataharinya, melainkan melihat cahaya yang terpancar dari malaikat malaikat Allah.

Maka dari itu jangan lah sibuk dengan hanya keduniawian tetapi akhirat juga. dan jangan lupa atau jangan meninggalkan sholat.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget