Halloween Costume ideas 2015

Di Duga Stress Berat, Ibu Kandung ini Tega Mutilasi Anaknya Sendiri




Kontrakan tempat ditemukan mutilasi yang berlokasi di Gang Jaya 24, RT 05/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (2/10/2016), sekitar pukul 08.00 WIB.

Diduga alami stress berat, Mud alias iin (28), tega memutilasi anak kandungnya sendiri yang masih berumur satu tahun, di sebuah kontrakan yang berlokasi di Gang Jaya 24, RT 05/10, Cengkareng Barat,Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (2/10), sekitar pukul 08.00 WIB.
Maryam (40) selaku warga setempat sekaligus saksi dari kepolisian mengatakan sang ibu memutilasi anaknya sendiri di bagian tangan, kaki, kuping, dan kemaluannya. “Anak yang cowok, tangan kiri, kaki kiri, dan kemaluannya dipotong sama ibunya.

Nah enggak hanya cowo saja, si cewek namanya Kalisa (2) itu dipotong kupingnya dan gak tewas. Kalau cowok ya tewas. “Kemungkinan motongnya pakai pisau dapur. Itu lantai di rumahnya darah anaknya semua pak,” kata Maryam kepadaWarta Kotamalam ini.
Maryam melanjutkan, pelaku yang diduga alami stres berat tersebut tak hanya tega memutilasi kedua anaknya, namun hasil mutilasi tersebut ditaruh di atas piring yang sudah disediakan di meja makan. “Ibunya sinting pak. Tatapan matanya kosong dan kayak psikopat pak. Itu hasil mutilasi, tangan, kelamin, dan kaki anaknya ditaruh di atas piring yang sudah disediakan di meja makan.

Itu mulut ibunya penuh darah. Kanibal pak kayaknya.“Saya enggak tahu deh kenapa dia bisa begitu. Saya kira orangnya baik. Suami pelaku kerjanya itu kayaknya polisi deh pak,” katanya kembali.
Kediaman kontrakan sang ibu diketahui tak jauh dari Pasar Menceng. Nampak kontrakan kumuh di sebuah gang kecil itu dipenuhi oleh anggota kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian perkara.

Hingga kini, korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut belum dievakuasi oleh pihak kepolisian. Sementara, kejadian yang menggegerkan tersebut kini kontrakan pelaku ramai dikerumuni warga setempat.
Diduga stress, sang ibu tega memutilasi anaknya sendiri yang masih berumur 1 tahun, di Kawasan Gang Jaya 24, Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat.Pelaku diketahui bernama Mud (28), kini masih dalam pemeriksaan kepolisian setempat. “Memang benar ada bayi dimutilasi, diduga ibu kandungnya sendiri yang melakukannya.

Baru banget kejadiannya, ” kata AKP Poltar saat dihubungiWarta Kotamalam ini, Minggu (2/10/2016). Dikatakan Poltar, hingga kini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara.
“Sabar ya bro, saya masih di lokasi kejadian. Tenang nanti saya infokan kembali,” katanya.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget